Minggu, 30 Juni 2019

Main Poker Online Dengan Total Progressive Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah

Main Poker Online Dengan Total Progressive Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah


Main poker online memang menjadi kegiatan yang menarik, apalagi kalau sedang memiliki banyak waktu senggang. Karena dengan Main poker bisa menghilangkan rasa bosan dan juga jenuh. Ada sangat banyak sekali alasan kenapa orang sangat menyukai permainan poker ini. Mulai dari menghilangkan rasa bosan, iseng-iseng saja, hingga untuk mencari uang tambahan. Namun tahukah kalian jika dalam Main poker online ini kalian bisa mendapatkan uang puluhan juta rupiah dari hadiah jackpot yang disediakan? Perlu diketahui bahwa global jackpot ini biasanya disediakan hingga ratusan juta rupiah, jadi sangat besar kesempatan untuk kalian mendapatkan hadiah tersebut.

Jika kalian sedang mencari agen poker online terpercaya yang menyediakan jackpot yang banyak. Kami memiliki referensi situs poker online dengan banyak jackpot. Turnamen Poker Online merupakan situs poker online terpercaya yang menyediakan jackpot di permainan poker, domino dan juga Ceme. Untuk mendaftar kalian bisa mengakses link www.3turnamenpoker.com. Pilihan jackpot yang bisa kalian beli cukup bervariasi kalian bisa membeli jackpot hanya dengan nominal 100 perak hingga 2000 rupiah. Jumlah hadiah jackpotnya pun juga bervariasi semua tergantung dari kartu yang anda dapatkan dan juga jumlah jackpot yang anda beli. Apabila anda masih belum tau tentang cara perhitungan jackpot di situs Turnamen Poker Online kalian bisa melihat contoh di bawah ini.

Main Poker Online

Perhitungan Hadiah Jackpot Untuk Game Poker


Untuk kalian yang ingin mendapatkan hadiah jackpot kali sarankan selalu membeli jackpot setiap kali anda bermain. Dan kalian juga harus membeli jackpot tersebut di awal sebelum permainan berjalan. Karena jikalau kalian membeli jackpot pada saat permainan sudah berlangsung, dan kalian sudah mendapat kartu tersebut, berarti jackpot yang anda beli tidak akan berlaku karena dianggap jackpot tersebut dibeli untuk periode selanjutnya dan kalian tidak akan mendapatkan hadiah tersebut. Untuk bisa mendapatkan jackpot, selain harus membeli jackpot tersebut anda juga harus memiliki susunan kartu sebagai berikut ini :

Full house


Untuk mendapatkan jackpot dalam permainan poker online, maka kartu yang harus kalian miliki nilai minimal Full House. Dengan simulasi apabila kalian membeli jackpot sebesar seribu rupiah jumlah perkaliannya adalah sepuluh kali lipat. Jadi anda akan mendapatkan hadiah sepuluh ribu rupiah.

Four of Kind


Jika kalian membeli jackpot seribu rupiah dan kalian memperoleh kartu Four of kind memiliki jumlah perkalian 250 kalian lipat dari nominal jackpot yang kalian beli jadi kalian akan mendapatkan hadiah sebesar 250.000 rupiah.

Straight Flush


Untuk kartu Straight Flush jumlah perkalian jackpotnya adalah 1200 kali lipat. Jika kalian membeli jackpotnya dengan nominal 1000 maka hadiah yang kalian dapatkan adalah 1.200.000 rupiah.

Royal flush


Apabila kalian membeli jackpot dan mendapatkan kartu Royal Flush kalian akan mendapatkan hadiah sepuluh ribu kali lipat dari jackpot yang anda beli. Misalkan anda membeli jackpot 2.000 rupiah berarti kalian akan mendapatkan hadiah sebesar dua puluh juta rupiah.

Super Royal Flush


Super royal flush adalah kondisi dimana 3 kartu pertama kdi meja, apabila digabung dengan kartu anda sudah menjadi Royal Flush. Anda akan mendapatkan hadiah sebesar 30.000 kali lipat dari jackpot yang anda beli. Jika anda membeli jackpot sebesar 2.000 maka anda akan mendapatkan hadiah sebesar Enam puluh juta rupiah. Demikian artikel tentang Agen poker dengan Progressive Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah, Salam Hoki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar